Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

2NE1 KELUARIN SINGLE BARU

Kamis, 11 November 2010

Girlband yang terdiri dari 4 cewek sexy ini,selain punya dandanan yang sering jadi trendsetter juga punya musikalitas yang unik.Masih inget donk sama kesuksesan lagu To Anyon, Go Away, Clap Your Hand dan Can’t Nobody yang bikin 2NE1 jadi sukses gak Cuma di Korea tapi juga di Jepang.
Disibukin sama jadwal promo lagu-lagu mereka, nyatanya gak ngebuat 2NE1 lupa buat ngerilis single berikutnya yang berjudul I’m Hurt. Di video klip lagu terbarunya ini 2NE1 mengambil konsep fantasi dunia peri. Di mana personil 2NE1 didandani dengan pakaian boneka.Gitu juga sama make up dan gaya rambutnya. Salah satu personilnya, Sandara Park beradu aktingsama Lee Soo Hyeok yang jadi model video klipnya. Selain sibuk bikin lagu baru, 2NE1 juga bakal ikut di 2010 YG Family Concert December mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar