Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

2PM NGEDANCE ALA TERMINATOR

Kamis, 11 November 2010


Setelah 6 bulan sibuk promo dan tur. Akhirnya 2PM balik lagi lewat mini album terbarunya yang berjudul STILL 2:00 PM awal Oktober ini.Boyband yang digawangi oleh Taecyeon cs ini banyak ngasih surprise di mini album terbarunya ini. Kebukti single I’ll Be Back sukses bikin penonton histeris.
Gak Cuma nawarin image yang lebih dewasa,tapi juga konsep dance yang keliatan lebih energik dan up-beat. Usut punya usut nih, menurut KBS Global, lagu I’ll Be Back banyak terinspirasi adegan di film holywood yang sempet jadi Box Office.
”Gerakan dance yang ada di lagu ini sebenarnya ada di salah satu adegan film Terminator.Gerakan tariannya namanya Suffle Dance.Kita emang pengen menghadirkan nuansa film Terminator di lagu I’ll Be Back ini”,Jelas Taecyeon.
Lagu I’ll Be Back sendiri udah dua kali menjuarai KBS Music Bank. “Kita pengen mempersembahkan penghargaan ini buat agensi dan fans kita. Tanpa mereka lagu kita gak bakal bisa menang,”Kata Taecyeon merendah.

0 komentar:

Posting Komentar