Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

About U-KISS

Kamis, 11 November 2010

Boyband bentukan tahun 2008 ini emang bias dibilang band multicultural yang sukses menjaring fans.Yups U-KISS yang dulu terdiri dari 6 personil yaitu Alexander Lee Eusobio,Shin Soohyun,Kim Ki Bum,Lee Kiseop,Eli Kim, dan Kevin Woo ini mulai mutusin buat nambah satu personil. Shin Dongho yang waktu itu masih 15 tahunpun direkeut buat jadi anggota ke-7 boyband U-KISS.
Memulai debut performance pertamanya tanggal 15 Agustus 2008 di Jepang. U-Kiss sempet manggung bareng SS501 DAN Paran di acara Power of Atamix. Di tahun yang sama mereka juga mulai mengeluarkan album N-Generation dengan hits Not Young. Sayangnya lagu Not Young kurang berhasil di pasaran.
Baru setahun kemudian setelah U-Kiss ngeluarin album ke-3 berjudul Conti Ukiss, mereka berhasil sukses berat lewat single Man Man Ha Ni (Am I That Easy?).Lagu ini langsung ngehits karena koreonya yang gampang diikuti dan lagunya yang easy listening.Malah dance-nya pun ikut happening sampe dijuluki dance Kanghan Namja.
Gak butuh waktu lama buat U-Kiss ngebuat album pertama mereka di tahun 2009.Yups album Only One yang rilis February 2010 kemaren sukses melejitkan hits bingeul-bingeul (round and round) dan mereka juga langsung sibuk sama jadwal promo tour. After all, U-Kiss comeback lagi lewat mini album mereka yang paling anyar,Judulnya Break Time. Katanya nih di Break Time gak sekedar nawarin musikalitas yang beda tapi juga penampilan yang bener-bener mature(dewasa).

0 komentar:

Posting Komentar