Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

About Tae Yang Big Bang

Jumat, 12 November 2010


Tae Yang adalah vokalis dan pemimpin kedua (setelah G-Dragon ) dari Korea Boy Band Big Bang . Tae Yang began training under YG Entertainment at the age of twelve alongside fellow member and leader G-Dragon. Tae Yang mulai pelatihan di bawah YG Hiburan di usia dua belas bersama sesama anggota dan pemimpin G-Dragon. After six years of vocal and dance training he made his debut in 2006 as part of Big Bang. Setelah enam tahun pelatihan vokal dan tari ia melakukan debut pada tahun 2006 sebagai bagian dari Big Bang.
Tae Yang Profile : Tae Yang Profil:
Stage Name: 태양 TAEYANG Tahap Nama: Taeyang 태양
Stage Names in Big Bang: Tae Yang, SOL Tahap Nama di Big Bang: Tae Yang, SOL
Position: Vocalist / Choreographer Posisi: Vocalist / Koreografer
Former Stage Name: YB Tae Kwon (YB 태권) Tahap Mantan Nama: Tae Kwon YB (YB 태권)
Real Name: Dong Young Bae (동영배) Real Name: Dong Young Bae (동영배)
DOB: May 18, 1988 DOB: 18 Mei 1988
Height & Weight: 174 cm / 56 kg Tinggi & Berat: 174 cm / 56 kg
Blood Type: AB Golongan Darah: AB
Debut: YG Family 2nd Album (2002) Debut: YG Family 2nd Album (2002)
Education: Daejin University in Theater & Film Pendidikan: Universitas Daejin di Teater & Film
Specialty : Rapping, dancing, beat boxing, singing, & foreign languages (Japanese & Chinese). Specialty: rap, menari, memukul tinju, menyanyi, & bahasa asing (Jepang & Cina).
Hobby : Gardening, listening to music, watching TV, & BasketBall Hobby: Berkebun, mendengarkan musik, nonton TV, & Basketball
Personality : Does his best in everything, over-achiever. Kepribadian: Apakah yang terbaik dalam segala hal nya, lebih-achiever.
Doesn't like to fight, he talks about his problem with the opponent. Tidak suka berkelahi, ia berbicara tentang masalah dengan lawan.
He listens to you well and thinks about what he is going to say before he says anything. Dia mendengarkan Anda dengan baik dan berpikir tentang apa yang akan katakan sebelum ia berkata apa-apa.
Likes : church, summer, clothes, games, and mangas. Likes: gereja, musim panas, pakaian, permainan, dan manga.
Musicians he admires : Usher, Omarion, Justin Timberlake Musisi dia mengagumi: Usher, Omarion, Justin Timberlake
Tae Yang has been with GD in YG Entertainment since he was 12. Tae Yang telah dengan GD di YG Entertainment sejak ia berusia 12. He started out as a rapper but is now one of the vocalists of Big Bang. Dia mulai keluar sebagai rapper, tapi sekarang salah satu vokalis Big Bang. He was known for being scared of girls, and is still known as the shy, sweet and sensitive one in the group. Dia dikenal karena takut dari anak perempuan, dan masih dikenal sebagai salah satu pemalu, manis dan sensitif dalam kelompok. Currently,Tae Yang is the first one to release the solo album from Big Bang. Saat ini, Tae Yang adalah yang pertama untuk merilis album solo dari Big Bang.
Wedding Dress will be released by Tae yang on November 13th as a digital single along with a music video. Wedding Dress akan dirilis oleh Tae Yang pada tanggal 13 November sebagai video tunggal bersama dengan digital musik.

0 komentar:

Posting Komentar