Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

About D-Lite Big Bang

Jumat, 12 November 2010

Daesung (22, Nama asli: Kang Daesung) adalah orang keras pada dirinya sendiri ia bahkan berpikir bahwa ia tidak sebaik yang lain ketika ia datang untuk persiapan debut.  “Ketika kita debut, kami dijuluki sebagai ‘skill-based idol group  ’suaraku akan pecah dari 8 menjadi 10 saat saat kami menyanyikan lagu ‘La La La’. Aku bahkan tidak bisa melihat orang lain di mataku. Saya memiliki sociophobia (ketakutan di depan banyak orang) dan bahkan mulai berpikir hal-hal seperti “Oh ini akan lebih baik jika Aku dipecat dari YG ‘.”
Selama hampir satu tahun, Daesung mati-matian berjuang dengan suaranya. Dia begitu gugup mencapai nada tinggi di panggung dan kelompok memberikan nama yang buruk kepadanya ketika mereka baru saja memulai debutnya, yang menyebabkan ia demam panggung.
“Aku begitu murung ketika para anggota bahkan tidak bisa menggodaku agar ceria. Orang-orang mengatakan aku tertutup oleh sisi gelap pada saat itu. Tak seorang pun bisa mendekati saya dan itu adalah titik yang sulit bagi mereka bahkan untuk mencoba memberitahu saya ‘It’s ok’. “
Tapi Daesung mendapat bantuan dari seniornya Gummy (Nama asli: Park Ji Yeon) yang juga mengalami masalah yang sama yaitu demam panggung, dan disembuhkan secara ajaib melalui belajar  vokal selama 6 bulan dan istirahat setelah mereka merilis album pertama.
“Saya belajar dari musikal. Demam panggung saya menghilang setelah terus-menerus belajar di panggung. Karena saya berada di akademi nyanyi, aku jika aku selalu berpikir apa pun akan mungkin selama kalian mencoba untuk berusaha. “

Ketertutupan Daesung juga menyebabkan dia banyak masalah. Dia tipe orang yang bekerja keras sendiri, menjaga emosi untuk dirinya sendiri tak peduli betapa tidak menyenangkan tugas sehingga ia sadar kalau dia stres. “Bahkan jika aku tidak mau, aku tidak bisa menolak orang yang sangat baik. Aku tidak suka disebut dengan hal-hal buruk, atau berkata ‘tidak’ kepada orang lain. Kepribadian ini membuat saya benar-benar marah dengan mudah karena saya pasti telah melakukan semua hal tanpa sadar. Aku pergi ke ahli akupunktur dan mereka bilang aku punya penyakit marah. (tertawa) Dokter bertanya mengapa ada orang muda seperti saya yang begitu stres. Aku terkejut juga. “
Ketika dia berpikir kembali ke masa kecilnya, ia ingat kalau dia tidak suka tersenyum. Dia mengatakan hal ini dan bahkan merasa seperti ia harus memakai ‘topeng tersenyum’ di depan kamera dan publik sejak debutnya dalam industri hiburan.
Waktu setelah debut bahwa ia menghabiskan waktu untuk menunggu di siaran, itu adalah hal yang menjengkelkan untuk Daesung. Dan meskipun perasaan ini perlahan-lahan menghilang setelah mencoba menghibur dirinya sendiri dan berulang kali mengatakan pada diri sendiri untuk ‘berpikir sisi baiknya’, pasti emosinya akan terus menumpuk jauh di dalam dirinya tanpa dia pun sadar..

0 komentar:

Posting Komentar