Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

YONG JUN HYUNG NULIS LAGU BUAT "MASTERMIND"

Jumat, 12 November 2010

Sukses lagu Shock di album sebelumnya, BEAST balik lagi dengan album ke-3 mereka yang berjudul MASTERMIND. Album baru ini disetting dengan tone yang berat dan lebih dramatis. Lagu andalan dari album ini adalah Breath (SOOM) yang dicomposing sama produser Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sung.
Rapper keren BEAST, Yong Junhyung nunjukin kemampuan nulis lagunya yang hebat dalam lagu Breath. Junhyung yang sering nulis lagu buat artis lain ini negesin kalo dia juga bisa nulis lagu bagus buat grupnya. Posisi juara di berbagai chart misik jadi bukti suksesnya lagu ini. Lagu lain yang jadi andalan dalam album ini adalah Clenching a Tight Fist, lagu ballad lembut yang bertolak belakang banget sama image mereka yang buas.
Pastinya member BEAST gak bisa nyantae dulu abis nyelesain promosi lagu Breath, mereka masih harus mempromosiin mini album ke-4 yang udah siap rilis tanggal 9 November ini yang berjudul Lights Go On Again. Peluncuran mini album ke-4 ini merupakan bagian ke-2 dari album Mastermind. Mereka juga bakalan ngadain solo concert pertama di The Jamsil Stadium. Seperti yang diinfoinsama Cube Entertainment, ini bakalan jadi konser berskala besar yang bakalan nunjukin sisi beastnya member Beast ke para BEAUTY (para fansnya BEAST).

0 komentar:

Posting Komentar