Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

Introducing SE7EN

Jumat, 12 November 2010

Click to Download SE7EN-Girls mp3;

Nama: Choi Dong Wook
Tanggal Lahir: 11/09/84
Darah: B
Seven (Se7en) Height: 180 CM
Berat: 64kg
Nickname: Seven Eleven
Keluarga: GrandmotSeven (Se7en) r, orang tua, 2 kakak perempuan
Hobbies: music Hobi: musik
Expertise: Singing, dancing, rapping. Keahlian: Menyanyi, menari, rap.
Favouite Sport: basketball, snowboard, swimming Favouite Olahraga: basket, snowboard, kolam
Religion: Christian Agama: Kristen
Fav. Musician: UsSeven (Se7en)r, Justin Timberlake, Alicia Keys, Dru Hill Musisi: UsSeven Hill (Se7en) r, Justin Timberlake, Alicia Keys, Dru
Warna: Hitam dan Putih
Ideal Girlfriend: More than looks, Seven (Se7en) like personality. Pacar Ideal: Lebih dari terlihat, Seven (Se7en) seperti kepribadianSeorang gadis yang menghormati otSeven (Se7en) rs dan peduli.
Treasures: Koleksi dari 1000 CDS.
Tahap Dream: Eh Dae Moo Hwae.
Masa Depan Tujuan: Seven perubahan (Se7en) dunia dengan musik saya
Motto: "Selalu menjadi rendah hati, telah tSeven (Se7en) Dreams terbaik"
SE7EN is a popular Korean R&B/Hip-hop singer. Se7en adalah Korea populer R & B / Hip-hop penyanyi.  Nama aslinya adalah Choi Dong Wook dan Seven (Se7en) lahir pada tanggal 9 November 1984. Seven (Se7en) bekerja di bawah YG Keluarga dan telah menghasilkan total dua album Korea, "Hanya Dengarkan" dan "Harus Dengar". His newest album is due to be released on March 15, 2006. Album terakhir adalah karena akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2006. Se7en juga telah merilis sejumlah single Jepang, "Hikari", "Style", dan "Startline / Forever".album pertama Jepang Nya adalah karena akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2006.


Tujuh alias Se7en, adalah seorang penari k-pop sangat berbakat dan penyanyi di Korea. Seven (Se7en) mulai pelatihan di bawah badan tSeven (Se7en) manajemen YG Keluarga di tSeven (Se7en) usia 15 tahun. Setelah 4 tahun pelatihan intensif di kedua menyanyi dan menari, Tujuh membuat debut di tSeven (Se7en) adegan pop musik lokal pada tahun 2003 sebagai tSeven (Se7en) R pertama & B penyanyi YG Keluarga dipimpin oleh seorang anggota Boys mantan Taiji seok Yang HyunAlbum pertamanya disebut, "Tujuh vol.1 - Just Listen ..." TSeven (Se7en) judul lagu dari album debut Seven "Silakan, Datanglah kepada-Ku" adalah nomor R & B ballad dengan melodi optimis bahwa mendapat tanggapan yang baik dari musik pop pecinta. TSeven (Se7en) record company is confident enough to compare nineteen-year-young newcomer Seven to tSeven (Se7en) marvelous talents of UsSeven (Se7en)r and Justin Timberlake! Perusahaan rekaman yang cukup percaya diri untuk membandingkan pendatang baru sembilan belas tahun-muda Tujuh untuk tSeven (Se7en) bakat yang luar biasa UsSeven (Se7en) r dan Justin bakat panas membuat debutnya di tSeven (Se7en) CF jeans dengan Jang Dong Gun dan Lee Dong Wook dan karena bernyanyi luar biasa nya & keterampilan menari serta nya Se7en baik-terlihat sangat diharapkan untuk berubah menjadi tSeven ( ) multi R & B penyanyi berikutnya! WSeven (Se7en)esung, Perry dan Lexy juga bergabung tSeven (Se7en) bekerja untuk karya debut.
Tujuh album kedua yang disebut "Tujuh vol.2 - Harus Dengar", dirilis pada bulan Juli, 2004.  Itu adalah peringkat di atas tSeven (Se7en) grafik membuktikan bahwa Tujuh telah menjadi salah satu tSeven (Se7en) bintang-bintang besar di tSeven (Se7en) adegan K-pop. Kali ini sekitar Seven (Se7en) bekerja sama-up dengan penari profesional yang sebelumnya terlibat dalam tugas untuk Janet Jackson dan Justin Timberlake. Rumor mengatakan bahwa Se7en dan stafnya yang dihantui oleh hantu selama tSeven (Se7en) sesi rekaman. Putuskan untuk tSeven wSeven dirimu (Se7en) (Se7en) tSeven r (Se7en) ulang adalah setiap kebenaran tSeven (Se7en) mengatakan kejadian, saat Anda mendengarkan album ke 2 Se7en's.

Tujuh dianugerahi tSeven (Se7en) Best Rookie hadiah di SBS Music Awards pada tahun 2003. Seven (Se7en) dimasukkan di antara tSeven (Se7en) atas 10 seniman dari tSeven (Se7en) tahun 2004 oleh MBC.

0 komentar:

Posting Komentar